Celoteh Orangtua Ganti Nama

Celoteh Orangtua Ganti Nama

Celoteh Orangtua Ganti Nama

Selamat Siang..

Bukan hal yang penting. Hanya sebuah pemberitahuan saja bahwa Celoteh Orangtua "berganti nama". Jika sebelumnya URL-nya adalah http://celotehorangtua.blogspot.com, sekarang namanya menjad www.celotehorangtua.com.

Supaya lebih mudah diingat, itu saja.

Pergantian nama/URL ini juga menandakan bahwa pemilik blog ini akan lebih serius mengelola blog ini. Serius dalam artian akan lebih sering memposting cerita, pengalaman, dan pemikiran yang dialaminya tentang keluarga.

Sudah cukup lama juga tulisan terakhir yang terbit disini. Sejak itu tidak ada sama sekali artikel yang terbit pertanda kurang seriusnya si pemilik.

Dengan mengganti URL dengan TLD (Top Level Domain) yang berarti tidak gratisan lagi, pemiliknya, saya berharap mendapat dorongan untuk kembali beraktifitas disini. Kalau tidak, berarti uang yang dikeluarkn akan menjadi mubazir. Sebuah contoh yang tidak baik bagi anak saya, si kribo kecil yang tidak kecil lagi, dalam hal penggunaan uang.

Nah, begitulah saja pemberitahuannya. Tidak perlu lagi menulis alamat yang panjang yah, cukup www.celotehorangtua.com. Dan, Anda akan dibawa kesini, walau kalau masih menggunakan alamat yang lamapunt tidak masalah dan masih akan tiba di blog ini.

Selamat Siang.. Selamat Beraktifitas.
Advertisement

Baca juga: